#bahagia Tumblr posts

  • satriautama
    18.05.2022 - 15 hours ago
    #satria utama #relationship coach indoneisa #luka hati#hidup bahagia
    View Full
  • posbakumpranaja18
    16.05.2022 - 2 days ago

    Soroti Jokowi Bertemu Elon Musk, Rocky Gerung: Seolah-Olah Bahagia Betul

    Soroti Jokowi Bertemu Elon Musk, Rocky Gerung: Seolah-Olah Bahagia Betul

    Pantau24jam.com- Pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan CEO Tesla dan Space X Elon Musk baru-baru ini di Pabrik Space X, Boca Chica, Amerika Serikat, mendapat sorotan dari pengamat politik dari Universitas Indonesia, Rocky Gerung. Rocky menilai bahwa Jokowi merasa terkesan hebat lantaran bertemu CEO Tesla dan Space X Elon Musk. Menurutnya, format media sosial saat ini dialgoritmakan untuk…

    View On WordPress

    View Full
  • orkapen
    15.05.2022 - 3 days ago

    ah.. dunia tak lelah-lelahnya dia bermain

    mempermainkan

    menipu

    mengelabui

    tak tahu apakah nanti ku kan menangis atau tertawa ketika mengingatmu

    aku harap aku bisa tertawa

    bahagia

    View Full
  • redaksidelik
    15.05.2022 - 3 days ago

    Wali Kota Taufan Pawe Bahagia Bertemu Dengan Tokoh Sulsel Diacara PSBM

    Wali Kota Taufan Pawe Bahagia Bertemu Dengan Tokoh Sulsel Diacara PSBM

    PAREPARE, DELIK.ID – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe menghadiri Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke XXII di Hotel Claro, Makassar. Di PSBM, Taufan Pawe mengungkap kebahagiannya bertemu dengan banyak tokoh Sulawesi Selatan (Sul sel) yang sukses di perantauan dari seluruh Indonesia. PSBM dibuka resmi mantan Wakil Presiden RI dua periode, HM Jusuf Kalla yang sekaligus penggagas PSBM.…

    View On WordPress

    #Wali Kota Taufan Pawe Bahagia Bertemu Dengan Tokoh Sulsel Diacara PSBM
    View Full
  • kafabillahisyahida
    13.05.2022 - 5 days ago

    TRADISI NENEK MOYANG MEMBUAT KITA BERAT MENERIMA AJARAN ISLAM SECARA KAFFAH

    Bismillah

    Saudaraku, mari kita baca sejarah:👇

    Kaum Nuh menolak dakwah Nabi Nuh 'alaihi sallam untuk mentauhidkan Allah Azza wa Jalla karena telah terjajah oleh tradisi nenek moyangnya, yaitu menjadikan kuburan orang saleh sebagai berhala.

    Nabi Ibrahim 'alaihi sallam dibakar oleh raja karena menentang tradisi nenek moyang kaumnya yang menyembah patung.

    Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wasallam di musuhi kaumnya dan keluarganya karena menabrak tradisi nenek moyang kaumnya.

    Begitupun Nabi-Nabi sebelumnya yang dimusuhi oleh pemuja tradisi nenek moyang.

    Ahmad bin Hambal, Ibnu Taimiyyah, Ibnu Qayyim rahimakumullah dimusuhi dan dipenjara karena memperjuangkan sunnah dan membersihkan dari tradisi nenek moyang.

    Sunan Kalijaga diagung-agungkan pengikutnya karena berhasil memasukkan tradisi nenek moyang ke dalam Islam walau ditentang oleh wali lainnya.

    Ahmad Dahlan, pendiri Muhammadiyah dimusuhi dan dikafirkan oleh warga karena melakukan gerakan pembaharuan untuk membersihkan Islam dari tradisi-tradisi syirik.

    Nah, di zaman now ini, ulama-ulama sunnah yang mendakwahkan tauhid anti syirik dan sunnah, anti bid'ah dibenci dan dimusuhi karena suka menabrak tradisi nenek moyang, sampai muncul gerakan membendung dakwah ini dengan nama Islam Nusantara sebagai gerakan untuk melindungi, melestarikan dan mengembangkan tradisi budaya nusantara yang bersumber dari nenek moyang.

    Maha benar firman Allah ta a'la atas KERAS KEPALA para penganut TRADISI NENEK MOYANG  bila diseru kepada Al Quran dan As Sunnah, padahal pembuat tradisi itu bukanlah orang yang mendapat PETUNJUK dan TRADISI NENEK MOYANG bisa menyeret kita ke dalam neraka.

    ِDan apabila dikatakan kepada mereka, "Ikutilah apa yang diturunkan Allah!" Mereka menjawab, "(Tidak), tetapi kami (hanya) mengikuti kebiasaan yang kami dapati dari NENEK MOYANG kami (mengerjakannya)." Apakah mereka (akan mengikuti nenek moyang mereka) walaupun sebenarnya setan menyeru mereka ke dalam azab api yang menyala-nyala (Neraka)? 

    (📖QS. Luqman : 21)

    Dan apabila dikatakan kepada mereka, "Ikutilah apa yang telah diturunkan Allah," mereka menjawab, "(Tidak!) Kami mengikuti apa yang kami dapati pada nenek moyang kami (melakukannya)." Padahal, nenek moyang mereka itu tidak mengetahui apa pun dan tidak mendapat petunjuk. 

    (📖QS. Al Baqarah:170)

    Dan ayat yang semisal, yang juga tercantum di surat Al Maidah :104.

    Islam tidak anti tradisi, tetapi menolak tradisi bathil yang mengandung kesesatan dan kesyirikan.

    Ayo, belajar dari sejarah dan kita tinggalkan tradisi nenek moyang yang meliputi takhyul/khurafat, bid'ah dan syirik, mari melaksanakan Islam secara kaffah sesuai kemampuan kita masing-masing, dan meninggalkan syariat nafsu orang-orang jahiliyah.

    "Dan taatlah kepada Allah dan Rasul (Muhammad), agar kamu diberi rahmat."

    (📖QS. Ali Imran:132).

    Referensi:

    https://kangaswad.wordpress.com/2017/03/21/beragama-ikut-tradisi-nenek-moyang/

    https://nasihatsahabat.com/12-kesyirikan-yang-dianggap-tradisi/

    https://muslim.or.id/4952-tumbal-dan-sesajen-tradisi-syirik-warisan-jahiliyah.html

    Salam Ukhuwah ❤

    View Full
  • halo-alvaro
    13.05.2022 - 5 days ago

    Ngerasa gak kalo datangnya perasaan itu gak bisa ditebak?

    Yang awalnya masih baik-baik aja, masih bisa tertawa bahagia, masih bisa ngobrol sama orang lain atau mungkin terkadang masih senyum-senyum sendiri karena orang lain.

    Tiba-tiba ada aja waktu atau hal yang ngebuat kamu sedih entah aku pun juga gak tahu masalah apa yang kamu alami tapi kejadian itu ngebuat kamu seakan-akan ngerasa bahwa "baru aja bahagia udah harus ngerasa sedih yang ngebuat kamu flashback lagi ke hal-hal yang gak seharusnya dikenang".

    View Full
  • celkoutmusic
    11.05.2022 - 1 week ago

    It's been years since I've last covered songs, i hope you like this version of 'Akhir Tak Bahagia' (Original song singer : Misellia Ikwan)

    #Akhir tak bahagia #song cover#vocals#singing#misellia#soundcloud #dari banyaknya insan di dunia
    View Full
  • dialogpendosa
    11.05.2022 - 1 week ago

    Skripsi dan Nilai Spiritualitasnya

    Kalau ada jalan yang sulit untuk lulus kuliah kenapa cari jalan yang mudah, Saya hanya melewati jalan yang tidak semua orang mau melewatinya, Keinginan untuk lulus tepat waktu itu sudah terlalu mainstream wkwkwk

    Mungkin demikian kalimat guyon yang sering saya ungkapkan tatkala mendapatkan pertanyaan "kuliah kok belum lulus-lulus?, kamu selama jadi mahasiswa ngapain aja?, kamu jarang bimbingan ya? kamu pasti pacaran terus? kamu ada masalah apa sama bagian akademik? udah sampe bab berapa? dan lain sebagainya".

    Mereka kira saya ini kuliah untuk ngawur-ngawur apa 😂 pada awalnya juga saya memiliki perasaan takut manakala menyandang status sebagai mahasiswa kadaluwarsa, bahkan tidak ada kepikiran sama sekali berada di posisi semenyudutkan ini, mengingati teman prodi satu angkatan 95% sudah pada lulus bahkan sebagian besar juga sudah bekerja karena angkatan saya jumlahnya terbilang paling sedikit dibandingkan angkatan sebelum-sebelumnya.

    Saya ada pada 5% yang masih menjadi beban dosen pembimbing karena belum kelar-kelar skripsinya, masih menjadi beban keluarga dengan biaya tagihan kuliah setiap semester, belum lagi biaya kos-kosan untuk mahasiswa rantau seperti saya.

    Melalui masa-masa sulit dengan beban pikiran yang masih berkecamuk dalam diri, dengan berbagai problematika yang ada rasanya apakah saya bisa melewati semua ini sendiri? karena teman-teman saya satu persatupun telah pergi, hari demi hari bagai hilang kendali rasanya ingin bunuh diri tapi ngakak juga nanti jikalau masuk berita surat kabar dengan headline "Seorang mahasiswa ditemukan mati konyol akibat overdosis cairan pembasmi serangga diketahui karena skripsi yang tak kunjung kelar".

    Setiap manusia punya jalan hidupnya masing-masing, tentang sebuah proses dan bertumbuh serta keberhasilan didalamnya, begitupun dengan cerita mahasiswa yang memiliki latar permasalahan berbeda di setiap proses dan bertumbuhnya sebelum masa berhasilnya.

    Tidak semua proses akademik diperkuliahan selalu berjalan mulus dan sesuai rencana, termasuk saya dengan teman saya yang bernama SKRIPSI, saya harus mengulang judul karena pada penelitaian saya sebelumnya mengalami kendala besar yang mengaruskan saya untuk berhenti dari penelitan tersebut, mencoba mencari-cari referensi judul baru dengan segala nestapa yang ada apalagi teman-teman kala itu mulus-mulus saja penelitaiannya. OKE mencoba tetap tegar meski duri menjebak perih. hehe

    Pada realitanya ternyata bangkit dari musibah yang menerpa lumayan sulit juga ya, alhasil butuh sesuatu yang bisa menyembuhkan mental dan berusaha mencari kedamaian dalam jiwa wkwk,,, berbulan bulan healing mencari obat dari luka yang pada akhirnya telah saya temukan

    Semua obat luka bagi jasmani dan rohani ada pada Tuhan, sejauh kamu pergi membawa permasalahan yang ada dengan prinsip keduniawian hanya akan membuatmu semakin terpuruk oleh keadaan, manusia juga butuh bersemedi introspeksi diri, apa yang salah dari dalam diri, apa yang hendak diperbaiki, permasalahan apa yang menyelimuti, Hadirkanlah dalam puncak persemedian bersama Tuhan didalamnya manusia akan merasakan kedamaian jiwa ketenangan batin yang manusia tidak akan pernah bisa dapatkan dengan mindset duniawi. semua berjalan tenang terarah mengalir bagai air sungai mengikuti arah arusnya begitu dengan manusia mengikuti arah arus yang diberikan Tuhannya.

    Dalam proses melewati ujian ini sering terbesit dalam pikiran, mungkin Tuhan menjadikanmu tertinggal dari yang lainnya agar kau tahui beberapa hal alasan Tuhan, bisa jadi karakter baru akan terbentuk setelah kamu melewati proses penempaan ini, dulu kamu mungkin tidak sabaran dengan segala hal, kamu mudah untuk memandang sebelah mata orang lain akan proses dia yang tidak secepat kita, kamu selalu kesulitan untuk berjuang sendirian, kamu selalu bertanya-tanya apakah aku bisa melewatinya?, kamu selalu memiliki rasa takut, kamu karakter orang yang sulit untuk ikhlas dan legowo menerima ketentuan Tuhan, kamu sulit berkomunikasi dengan Tuhan karena kesibukan duniawimu, dan lain sebagainya. Bisa jadi dengan tertundanya kelulusan kuliahmu akibat kendala yang kamu hadapi saat ini merupakan wujud cinta Tuhan kepadamu yang masih memberikanmu kesempatan untuk merubah beberapa karaktermu yang buruk dimasa lalu menjadi manusia yang lebih baik dimasa sekarang. Tanpa disadari Tuhan memberimu cara berkomunikasi yang secara intim dengan penuh kekhusuan yang sebelumnya mungkin kamu belum temukan.

    Kitapun tak pernah tahu rahasia kehidupan dimasa mendatang, bisa jadi keterlambatan kita saat ini sebagai upaya Tuhan menyelamatkan, bisa jadi saat ini kita mengalami kesulitan untuk lulus kuliah namun dimudahkan dalam mencari pekerjaan dan diberikan kehidupan yang mapan.

    Ingatilah selalu bahwa Tuhan menciptakanmu untuk beribadah kepadaNya untuk itu jangan melulu memprioritaskan dunia dan jangan pernah mengkhawatirkan apa yang telah Tuhan tetapkan bagi hidupmu, manusia akan selalu membutuhkan Tuhannya dan jangan kamu merasa sombong dengan tidak meminta kemudahan-kemudahan yang Tuhan berikan termasuk meminta kemudahan agar skripsi kita segera lekas selesai, aamiin.

    “Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan agar mereka beribadah kepada-Ku. Aku tidak menghendaki rezeki sedikit pun dari mereka dan Aku tidak menghendaki agar mereka memberi makan kepada-Ku. Sungguh Allah, Dialah Pemberi rezeki Yang Mempunyai Kekuatan lagi Sangat Kokoh.” (QS. Az Zariyat: 56-58).
    ''Katakanlah, bahwa sesungguhnya kehidupan dunia itu nilainya kecil. Nilai akhirat jauh lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa.'' (An Nisa: 77).
    ''Dan carilah (pahala) negeri akhirat dengan apa yang telah dianugerahkan Allah kepadamu, tetapi janganlah kamu lupakan bagianmu di dunia dan berbuatbaiklah (kepada orang lain) sebagaimana Allah telah berbuat baik kepadamu, dan janganlah kamu berbuat kerusakan di bumi. Sungguh, Allah tidak menyukai orang yang berbuat kerusakan.'' (Al-Qashash: 77). 
    “Barangsiapa yang (menjadikan) dunia tujuan utamanya maka Allah akan mencerai-beraikan urusannya dan menjadikan kemiskinan/tidak pernah merasa cukup (selalu ada) di hadapannya, padahal dia tidak akan mendapatkan (harta benda) duniawi melebihi dari apa yang Allah tetapkan baginya. Dan barangsiapa yang (menjadikan) akhirat niat (tujuan utama)nya maka Allah akan menghimpunkan urusannya, menjadikan kekayaan/selalu merasa cukup (ada) dalam hatinya, dan (harta benda) duniawi datang kepadanya dalam keadaan rendah (tidak bernilai di hadapannya)“. (HR Ibnu Majah (no. 4105), Ahmad (5/183), ad-Daarimi (no. 229), Ibnu Hibban (no. 680) dan lain-lain dengan sanad yang shahih, dinyatakan shahih oleh Ibnu Hibban, al-Bushiri dan syaikh al-Albani).

    Khawatir terhadap sesuatu yang telah Tuhan tetapkan juga sebagai wujud kita menghina Tuhan, saya teringat kata-kata mbah Sudjiwo Tedjo yang sering saya dengar ketika beliau diwawacara

    Menghina Tuhan itu ngga harus nginjek-nginjek Al'Quran, Ngga harus nginjek-nginjek Injil, Ngga harus main-mainin nama nabinya, Tapi besok kita khawatir ngga bisa makan, Besok kita khawatir ngga punya jodoh, Besok kita khawatir skripsi ngga selesai, Itu sudah menghina Tuhan, Artinya kita ngga pernah percaya bahwa semuanya sudah diatur rezeki, Berapa banyak sebetulnya orang yang tidak meludahi masjid, Yang tidak meludahi gereja, Tapi khawatir akan hidupnya (Kutipan wawancara Soedjiwo Tedjo dengan KompasTV).

    Apapun yang terjadi sekarang dalam hidup, tiadalah yang sia-sia, Tuhan berikan selalu tersirat makna. Cari saja alasan tuhan memberimu rasa sulit atau rasa mudah dalam hidup. Tuhan itu romantis kapanpun manusia butuh untuk mengadu selalu on 24 jam.

    Tapi juga self reminder untuk tetap semangat mengerjakan skripsi apapun kendalanya, intinya selalu ada kemudahan disetiap kesulitan, selalu ada jalan keluar bagi permasalahan yang ada, Tuhan tidak akan menguji hambanya melebihi batas kemampuan.

    “Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan”. (QS. Al-Insyirah: 5-6).
    Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebaikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya. (Mereka berdoa), "Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami tersalah. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Beri maaflah kami, ampunilah kami, dan rahmatilah kami. Engkaulah Penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir." (QS. Al Baqarah: 286).

    Akan ada ujung dari cerita sebagai mahasiswa alias maha "sisa" yang tak lagi menjadi "sisa" tapi menjadi pribadi yang lebih baik dihadapan Tuhan dan manusia setelah ujian perskripsian menerpa, ambil hikmah dari ujian yang ada.

    Berusaha mengakhiri apa yang telah kita mulai kawan, semangat untuk para maha"sisa" yang sebentar lagi tidak lagi menyandang gelar itu, dan mari untuk selalu mengingati bagaimana pengorbanan kedua orang tua untuk anak-anaknya, semoga bersama kita bisa bahagiakan mereka, dan menjadi pribadi yang bisa berguna bagi keluarga dan orang-orang disekeliling kita, aamiin.

    ~ Sebuah cerita (latepost) saya kirim yang mewarnai perjalanan 2021/2022 dan puji syukur disidang juga saya akhirnya 😢😭. Saya hanya bercerita ngawur saja dengan tujuan semoga bisa menghibur kegelisahan teman-teman yang masih berjuang bahwa kita tidak sendirian, karena selalu ada kebaikan yang datang dari Tuhan~.

    View Full
  • hijrahyumna
    09.05.2022 - 1 week ago

    Kita boleh saja menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan dalam hidup, tetapi tidak seluruhnya. Ada banyak hal yang perlu diselesaikan dengan dihadapi, bukan bersembunyi. Dibicarakan, bukan dipendam. Dilakukan, bukan malah menghindar.

    Karena persoalan itu akan tetap disana, sementara waktu terus berlalu dan kita belum benar-benar selesai..
    View Full
  • newscakra
    09.05.2022 - 1 week ago

    Derita Gadis Bisu Berakhir Bahagia

    Derita Gadis Bisu Berakhir Bahagia

    NGANJUK – Derita gadis tuna wicara akhirnya menuai kebahagiaan. Ini setelah terduga pelaku telah mengakui perbuatannya dan mau bertanggung jawab. Di kediaman Iswantoro Kades Tawang, Gondang, Nganjuk surat pernyataan perdamaian di tanda tangani. Kedua belah pihak antara keluarga gadis tuna wicara dengan pihak Wiji (terduga pelapor) sepakat menempuh jalan damai dan mau bertanggung jawab untuk…

    View On WordPress

    #Gadis Bisu Berakhir Bahagia
    View Full
  • taniawafiq
    09.05.2022 - 1 week ago

    Ternyata benar ya?

    bahagia tidak perlu yang "wah".

    View Full
  • sabrina25daisy
    06.05.2022 - 1 week ago

    Mencari Bahagia

    Bicara tentang bahagia, teringat dulu Mbak Asih pernah menjelaskan kalau mengejar kebahagiaan merupakan level paling rendah dari sekian banyak tujuan hidup. Karena sejatinya mencari kebahagiaan itu simpel. Jujur saja, kebanyakan kita bermain game atau menonton film saja sudah bikin bahagia, kan? Nongkrong hepi-hepian bareng pasangan dan teman, atau hanya berbaring dikamar sambil nyemil makanan kesukaan sudah bisa bikin kita bahagia.

    🙂 : Lah, kan bahagianya semu, bentar doang.

    Nah, itu dia. Problemnya kita sering tidak menyadari dan bersyukur atas hal-hal sederhana yang membuat kita bahagia. Namanya dunia itu fana, gak mungkin ada yang namanya kebahagiaan yang kekal. Mau bahagia terus yah nanti di surga bisa. Jika ingin begitu maka kita harus mengubah tujuan dan obsesi kita pada surga. Surga sebagai puncak kebahagian yang mesti di raih.

    Maka, mencari surga tentunya mencari ridho Allah. Bagaimana mencari ridho Allah? Tanyakan kembali pada diri karena bisa saja sebenarnya kita tahu, tapi tutup hati, atau mungkin kita perlu belajar lagi, menuntut ilmu, bisa dari buku-buku, video, dan lebih ahsan kepada ahlinya. Para asatidz-asatidzah dan siapapun guru yang bisa mengajarkan kita tentang hakikat sesungguhnya dari hidup di dunia ini.

    View Full
  • ruangsembunyi
    04.05.2022 - 2 weeks ago

    Perasaan Bahagia

    Tahukah kamu perasaan bahagia, yang begitu menyeruak dari dalam dada. Sampai naik ke tulang pipi dan menggerakkan bibirmu hingga sulit berhenti tersenyum.

    Ada semangat baru yang tiba-tiba muncul entah dari mana, membuat harimu jadi menyenangkan, melakukan apa saja dengan ringan.

    Bahkan dalam berdiam diri menghadap Yang Maha Kuasa di lima waktu, rasanya mudah. Selalu merasa kurang dan menambah-nambah yang lima jadi enam bahkan tujuh: di sepertiga malam dan di pagi hari.

    Energi itu datangnya dari mana, padahal kita tidak berjumpa.

    Hanya saja, sejak hadirmu di kehidupanku, ada hasrat untuk menjadi versi terbaik dari diriku. Bukan, sepertinya bukan untuk mengesankanmu. Tapi rasanya ingin saja.

    Karena bahagia yang ada di dalam hati terlampau besar untuk dipendam sendiri, hingga ia terlahir menjadi hal-hal baik.

    Terima kasih, ya.

    View Full
  • taniawafiq
    04.05.2022 - 2 weeks ago

    Namanya juga dunia.

    Ga akan selamanya berperasaan bahagia dan ga akan selamanya berperasaan sedih.

    Hatimu perlu keduanya agar dapat bersyukur.

    لئن شكرتم لأزيدنكم

    "Jika kalian bersyukur, niscaya akan Aku tambahkan."

    View Full
  • mryoez
    02.05.2022 - 2 weeks ago

    ... Alhamdulillah mudik... #alhamdulillahforeverything #mudik #mudiklebaran #adventure #lebaran2022 #eidmubarak #fiiamanillah #sehat #senang #bahagia #menyusuri #lintaspropinsi #tourdejava (at Bandung) https://www.instagram.com/p/CdCWhTSBTqd/?igshid=NGJjMDIxMWI=

    View Full
  • raidaramoon
    01.05.2022 - 2 weeks ago

    Selamat Hari Buruh Internasional 💪🏻 Selamat datang bulan Mei 2022🥳 Dan selamat ulang tahun untuk semua makhluk yang berulang tahun hari ini 🥳👽 . . #semangatmuda Besok dan seterusnya, jangan berhenti, istirahat boleh. Karena berhenti bukan gagal, terlambat juga bukan gagal, hanya saja setiap tindakan selalu ada konsekuensi tidak lupa berdampingan dengan hadiah. 💓 So, mari buka hadiah & pelajaran masing - masing. Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri juga yaa 💫🙏🏻 @raidara_moon . . #hariburuh #semangatmuda #posivibes #hiduplebihbaik #mentalhealth #selalubersyukur😇 #loveyourself #bahagia #highvibration #highlevel #go #womensupportingwomen #supergirl #semangat #raidara_moon https://www.instagram.com/p/CdAb8qwBmgs/?igshid=NGJjMDIxMWI=

    View Full
  • puisikita
    29.04.2022 - 2 weeks ago

    _Dulu kalu bilang Rindu ingin bertemu. Namun kala temu bercumbu, rindu tak lagi menggebu, malah kau abaikan diriku. tak bernafsu. Kini saat ku akan berlalu, kau gemuruhkan rindumu, menangis meronta berharap aku tak pergi meninggalkanmu._

    Ucap ramadhan padaku kala itu, dan ku ulang di setiap temu. Maka kusebut diriku; _si bodoh yang tak tahu malu_

    View Full
  • madurapost
    29.04.2022 - 2 weeks ago

    Tangis Pilu Yatim Piatu Bersama Komunitas Jangan Lupa Bahagia

    Tangis Pilu Yatim Piatu Bersama Komunitas Jangan Lupa Bahagia

    PAMEKASAN, MaduraPost – Hakikat puasa Ramadhan bagi ummat Islam bukan sekedar menahan lapar dan dahaga disiang hari, Malainkan sebagai sarana menumbuhkan semangat sosial terhadap sesama, terutama kepada mereka yang hidup dalam kemiskinan. Maka Bulan Ramadhan menjadi momentum paling sakral untuk terus berbuat kebaikan terutama berbagi kepada masyarakat miskin dan yatim piatu. Selaras dengan…

    View On WordPress

    View Full
  • hidayatuna
    28.04.2022 - 2 weeks ago

    Toleransi Kunci Hidup Baik dan Bahagia

    Toleransi Kunci Hidup Baik dan Bahagia

    HIDAYATUNA.COM, Jakarta – Toleransi dan konsesi merupakan salah satu ciri etika yang memiliki status khusus dalam teks-teks agama Islam. Karakteristik ini telah ditekankan oleh Nabi Suci (SAW). Beliau Saw mengatakan, “Orang yang tidak memiliki toleransi tidak akan menjalani kehidupan yang baik dan bahagia.” Kita tidak hidup dalam masyarakat yang ideal dengan orang-orang yang sempurna. Jadi, siapa…

    View On WordPress

    View Full
  • dinaandme
    27.04.2022 - 3 weeks ago

    Being brave is not an option. Like getting dressed when going to work, it's a habit that must always be held.

    Dina and Me

    View Full