#happyholidays Tumblr posts

  • sweetnandhacse
    07.05.2022 - 2 weeks ago

    ✈️Trip mode start'uuu 😎 Airport alaparai'z .. .. #sweetnandha #sweetnandhacse #holidays #indigo #coimbatore #to #hyderabad #flights #happyholidays #trip #fun #funmode @paaricit https://www.instagram.com/p/CdQXVgxvy3O/?igshid=NGJjMDIxMWI=

    View Full
  • lanternmagic
    06.05.2022 - 2 weeks ago

    #Repost @annailikeart • • • • • • Lviv, Ukraine Happy Winter Holidays dear friends! Wishing everyone peace, joy and harmony! Lviv, Plosha Rinok (Ukraine), acrylics on canvas 2018 #winterpainting #lviv #plosharinok #lvov #art #artist #artistoninstagram #artdiscover #pleinair #pleinairpainting #oldtownlviv #oldlviv #happyholidays #merrychristmas #lanternlighter https://www.instagram.com/p/CdNCRcwszj9/?igshid=NGJjMDIxMWI=

    View Full
  • tintinating
    02.05.2022 - 3 weeks ago

    FOTO BERSAMA

    Hari ini 2 Mei 2022, tepat 1 syawal 1443 H. Syukur luar biasa karena ini kali kedua bisa berlebaran sama laki-lakiku, yang sering ku sebut papa hehe. Tahun ini kurang lengkap, krna adek di Makassar. Ada rasa haru ditiap moment lebaran seperti ini, krna ih kapan lagi gitu ya untuk kumpul, kalo gak acara keluarga ya lebaran dan syukurnya hari ini ada papa. Kenapa begitu bersyukur? karena tahun-tahun sebelumnya, sejak tinggal sama tante tidak pernah bahkan sebelumnya pun sama.

    Jadi ini baru saja kepikiran, masih anget banget ya ini dalam kepala saya, "kok saya gak ada foto bersama keluarga ya?" wkwkwk sumpah! gak ada guys. foto yang ku maksud foto bareng mama papa yaa. Bahkan kami kakak beradik pun tak adaaaa. Ini tuh kepikiran karena abis liat fb berseliweran foto lebaran orang-orang. Baru ngeuh gitu loh hahaha dan ini tuh terjadi dari tahun ke tahun hahaha

    Tapi btw it's fine. Really! Fine. Udah ketutup sama senengnya orang-orang sekitar. Karena mengabadikan momen itu bagi saya cukup sulit, entah saya yang gak kepikiran atau mungkin kakak2 saya pun yg lain juga gak kepikiran. Pengen juga sih, cuman lebih ke yaudahsih gapapaaaa kok. Biarlah kenangan ini hadir dalam ingatan, dan juga kebetulan saya nulis ini kan wkwk. Cukuplah.

    Segitu saja cerita saya. Happy eid Mubarak everyone ✨

    View Full
  • sonyarot-world
    01.05.2022 - 3 weeks ago

    Happy Eid al-Fitr to all Muslim around the world

    View Full